Beranda Entertainment Anak Kota Tebingtinggi Juara Satu The Next Influencer Di ANTV

Anak Kota Tebingtinggi Juara Satu The Next Influencer Di ANTV

444
0

Cakrawala-Indonesia.com.
Tebingtinggi|Babak grand final acara The Next Influencer yang tayang di ANTV, pada Jumat (5/2/22), pukul.20.00, cukup menegangkan bagi para finalis. Tak terkecuali bagi Opan-Badai atau yang nama aslinya Taufan Iqbal Kurniawan anak Tebingtinggi .

Pasalnya, setelah dewan juri yang terdiri dari Ivan Gunawan (super duper mega bintang), Luna Maya, Nagita Slavina, Ruben Onsu dan Nikita Mirzani, mengemilasi 3 (tiga) peserta, dan tinggal 3 peserta yang akan dijadikan juara .

Adapun ketiga peserta yang akan dipilih sebagai jura 1, 2 dan 3, yakni, Taufan Iqbal Kurniawan, Chelsea Callista Naomi Mandas, dan Anak Agung Bagus Harjunanthara .

Acara yang dipandu host ternama di Indonesia itu, yakni Rafi Ahmad, Dewi Ayu dan Vicky Prsetyo, begitu sangat menegangkan ketika host meminta dewan juri untuk mengumumkan terlebih dahulu juara 2, yang jatuh kepada Chelsea .

Selanjutnya host, meminta kembali dewan juri untuk mengumumkan juara 1 (pertama). Super duper mega bintang Ivan Gunawan yang di percaya untuk memandu dewan juri, dengan satu komando dan secara serentak dewan juri menyebutkan, juara pertama jatuh kepadaaaa, ooopannnn, membuat gemuruh di ruang epicentrum ANTV .

Pengumuman ini merupakan yang ditunggu-tunggu, karena hadiah yang akan diberikan miliaran rupiah .

Opan-Badai alias Taufan Iqbal Kurniawan keluar sebagai juara satu The Next Influencer tahun 2021 merupakan Youtuber anak Tebingtinggi, berhak atas juara 1, dengan hadiah grand price 1 buah mobil minivan Climber, uang tunai 100 juta, serta touring keliling dunia .

Lulusan SD, SMPN I dan SMAN I di Tebingtinggi ini, berhasil sebagai juara 1 The Next Influencer, melalui perjalanan yang cukup panjang dan menegangkan dengan menyisihkan yuotuber lainnya .

Ini merupakan kebangaan sendiri bagi diri dan keluarganya bahkan warga Kota Tebingtinggi dan Medan. Yang bisa menjadikan motivasi bagi yuotuber dan kaum mellinial lainnya, untuk terus berkreasi dan beraktifitas yang positif.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here