Beranda DAERAH Basyarudin Berikan Pandangannya Soal Rencana UINSU Buka Cabang Di Tebingtinggi

Basyarudin Berikan Pandangannya Soal Rencana UINSU Buka Cabang Di Tebingtinggi

156
0

 

Foto : Ketua DPRD kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution (dok : tangkapan layar Fb Delegasi Majalah)

Cakrawala-Indonesia.com.
Tebingtinggi| Kabar gembira, Universitas Islam Negri Sumatra Utara (UINSU) berencana akan membuka cabangnya di Tebingtinggi, Tentunya hal ini secara otomatis akan memudahkan bagi para penuntut ilmu (Calon Mahasiswa) yang ada di kota Tebingtinggi, mereka tidak harus keluar kota (red)

Ketua DPRD kota Tebingtinggi Basyarudin Nasution ketika di konfirmasi wartawan soal pandangannya tentang rencana UINSU akan membuka kelas di Tebingtinggi, wakil rakyat tersebut mengatakan kehadiran Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) di Tebingtinggi tidak saja meningkatkan kualitas pendidikan tapi juga meningkatkan perekonomian masyarakat .

Seperti dilansir dari SIB “kualitas pendidikan akan semangkin baik, dan akan ada pendapatan tambahan masyarakat jika UINSU sudah beroperasi,” kata Basyaruddin Nasution kepada SIB, Rabu (27/1/2021), di ruang kerjanya .

Lanjutnya, UINSU dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Ekonomi Bisnis Islam yang direncanakan menggunakan bangunan eks Akademi kebidanan (Akbid) Pemko Tebingtinggi, tentunya nanti akan menjadi kebanggaan masyarakat Tebingtinggi. Di mana selama ini menantikan adanya universitas negeri .

“Saya pribadi mendukung dan merasa bangga kehadiran universitas negeri. Kiranya mendapat dukungan dari semua kalangan,” harapnya .

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here