Beranda DAERAH Denilah Shofa Menggantikan Pintu Dan Jendela Madrasah Alwasliyah Yang Rusak

Denilah Shofa Menggantikan Pintu Dan Jendela Madrasah Alwasliyah Yang Rusak

528
0
Foto : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH dan Istri Denilah Shofa Nasution saat menyerahkan pintu secara simbolis kepada pengurus madrasah  (Maslah Lubis)

 

 

Cakrawala-Indonesia.com

Tebingtinggi|Ketua DPRD Tebingtinggi yang Juga Ketua Golkar Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH beserta Istri Denilah Shofa Nasution memberikan sumbangan berupa pintu dan jendela ke Madrasah Alwasliyah jalan jendral Sudirman kota Tebingtinggi, Pemberian sumbangan pintu dan jendela tersebut di karnakan pintu dan jendela madrasah tersebut rusak .

Denilah Shofa SH saat meberikan sumbangan jendela dan pintu tersebut mengatakan, ia mengetahui rusak nya pintu dan jendela madrasah saat berkunjung ke madrasa beberapa waktu lalu, jadi ia dan Suami Basyruddin Nasution berinisiatip mengganti jendela dan pintu madrasah .

 

” kita tahu jendela dan pintu madrasah rusak, jadi kita usahakan untuk menggantinya agar barang barang madrasah aman ” Senin, (31/Mei/2021) .

 

Denilah juga berharapa semoga ia dan suami basyaruddin Nasution dapat  terus  berkontribusi untuk generasi kota Tebingtinggi . 

” Semoga kita semua di berikan kesehatan oleh Tuhan yang maha esa Allah Subhana watta ala dan di berikan kelapangan agar bisa terus memperhatikan pedidikan, berkontribusi untuk anak – anak kita ” harapnya .

 

 

Siti Maslah Lubis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here