Echy Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Donatur Yang Telah Mebantu Pengobatan Syahdan

Foto : Echy sebelah kiri, syahdan Abdilah beserta orang tua (foto dokumentasi CakrawalaIndonesia.com)

Cakrawalaindonesia.com, Tebingtinggi – Keadaan Syahdan Abdilah bayi yang menderita penyakit Syndrom Stevens Jhonson semangkin membaik. Kabar ini di sampaikan oleh Echy Sirait dan Siti Maslah Lubis aktivis kemanusiaan yang terlibat secara langsung dalam usaha pengobatan Syahdan .  

Foto : Siti Maslah Lubis aktivis kemanusian

” Alhamdullilah keadaan Syahdan Abdilah sudah semangkin membaik ” ucap Echy


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada komenitas – komenitas dan juga para donatur .

” Ribuan terima kasih kepada komenitas – komenitas yang ada di kota Tebingtinggi yang telah bersusah payah mengumpulkan donasi dari para dermawan (hamba Allah) baik yg di sebutkan nama nya atau pun tidak dalam memberikan donasi nya”, Senin (7/Sept/2020) di kediaman Syahdan Abdilah Jalan Bakti. no : 6 lingkungan 3 kota Tebingtinggi .

Hal senada juga di ucapak kan oleh Siti Maslah Lubis, Maslah mengucapakan terima kasi kepada para komenitas – komenitas yang ada di kota ini dan juga para donatur yang terlibat .

” Terima kasi kepada semua pihak yang telah membantu Abdilah, kita mendoakan agar kiranya semua di beri kesehatan, umur panjang dan rejeki yang melimpah ruah agar dapat terus membantu sesama ” ucap Maslah


Sebelumnya,  di beritakan Syahdah Abdilah bayi penderita penyakit Syndrom Stevens Jhonson sempat di rawat di RS Kumpulan Pane kota Tebingtinggi, karna kondisi Syahdan yang kian memburuk terpaksa harus di rujuk ke Rumah Sakit yang berada di kota Medan namun terkendala biaya disebapkan orang tua Syahdan tergolong  warga yang tidak mampu .

Laporan : Ari Kibo

Bagikan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *