Beranda DAERAH Golkar Tebingtinggi Gelar Rapat Pleno Bahas Revitalisasi Komposis Personalia Priode 2020-2025

Golkar Tebingtinggi Gelar Rapat Pleno Bahas Revitalisasi Komposis Personalia Priode 2020-2025

181
0
Foto : suasana rapat pleno revitalisasi DPD Golkar kota Tebingtinggi ( Maslah Cakrawala)

Cakrawala-Indonesia.com.
Tebingtinggi|Gelar Rapat Pleno di aula hotel Amanda, DPD Golkar Tebingtinggi bahas Revitalisasi komposisi personalia preode 2020-2025, Kamis (4/2/2021) .

Pahala Sitorus selaku Wakil Ketua Kordinator Kajian Strategi dalam kesempatan mewakili ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah membuka rapat pleno tersebut, Rapat pleno itu juga di hadiri pengurus Golkar Sumut yaitu Reza Fhalvi Lubis, Hendra Gunawan Aulia Parinduri dll .

Seperti dilansir dari SIB, Dalam sambutannya, Pahala Sitorus mengatakan, revitalisasi komposisi personalia periode 2020 – 2025 dilakukan hampir secara keseluruhan di daerah.
Ada 23 Kabupaten / Kota di Sumut, hari ini, Kamis (4/2/2021) Serdangbedagai dan Tebingtinggi melaksanakan rapat pleno diperluas.

Rapat pleno diperluas revitalisasi ini katanya, dilakukan berdasarkan adanya dorongan dari arus bawah terkait SK Kabupaten / Kota yang masih ditandatangani oleh Plt Ketua Golkar Sumut.

Selain itu, Pahala juga menjelaskan, revitalisasi ini juga bertujuan untuk mewujudkan target 2 juta kader. Program satu juta sudah terwujud.

“DPD Golkar Tebingtinggi harus menjemput yang tertinggal, dan mengutip yang tercecer. Sehingga apa yang diprogramkan dapat terwujud,” harap Pahala.

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution mengatakan, acara ini penting untuk Golkar di Tebingtinggi ke depannya.

“Golkar sebagai partai pemenang di Tebingtinggi harus mempertahankan dan meningkatkan kemenangan. DPD Golkar Tebingtinggi telah menyelesaikan konsolidasi hingga tingkat kelurahan,” katanya.

Basyaruddin juga mengatakan DPD Golkar Tebingtinggi berencana akan memasukan seluruh pengurus ke dalam program asuransi. Dan Partai Golkar terus mendekatkan diri ke masyarakat dengan mengkampanyekan program kerja melalui media massa maupun media sosial.

 

Editor : Siti Maslah Lubis Cakrawala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here