Beranda DAERAH Ikan Cupang Milik Warga Baglen Tebingtinggi Ludes Digondol Maling

Ikan Cupang Milik Warga Baglen Tebingtinggi Ludes Digondol Maling

262
0
Foto : Ikan Cupang (Ilustrasi)

 

Cakrawala-Indonesia.com, Tebingtinggi|Evi Pembudidaya ikan cupang harus menelan kekecewaan dan sedih. Pasalnya ikan cupang yang di budidayakan elvi rianti(45) raib di gondol maling .

Ketika di konfirmasi awak media Elvi mengaku kecewa dan sedih, ia menuturkan memelihara ikan cupang dan menjadikan berjenis jenis ikan yang berkelas hasil perkawinan silang tidak segampang membalikan telapak tangan harus ada
Perawatan khusus sehingga mendapatkan jenis ikan cupang yang bagus .

” Sedih rasanya, saya sampai meneteskan air mata kehilangan ikan cupang milik saya, padaha itu sebagai salah satu mata pencarian saya yang saya harapkan ”

” Cukup susah untuk membuat bibit jenis ikan cupang baru yang indah warnanya ” tutur Elvi kepada wartawan, minggu (17/1/2021) di rumahnya di jln deblot sundoro, lingkungan, 4. kelurahan Baglen, kecamatan Padang Hilir. Kota Tebingtinggi .

Foto : Tempat pemeliharaan ikan cupang yang telah kosong ( dok : tim Cakrawala )

Akibat kehilangan ikan cupang tersebut yg berjumlah 150 ekor dari berbagai jenis yang berkelas, evi mengaku kerugian yg di alaminya di taksir jutaan rupiah .

” hilang 150 ekor ikan nya, yang jika di jual bisa jutaan rupiah “ujar Elvi .

Untuk diketahui, belakangan ini ramai warga kota Tebingtinggi yang memelihar ikan cupang, informasi yang di terima Cakrawala-Indonesia.com dari beberapa sumber, ini dikarenakan banyaknya perminat ikan cupang dan harganya lumayan bagus .

Dari kantor berita Cakrawala-Indonesia Ris melaporkan 

Penanggungjawab : Siti Maslah Lubis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here