Beranda DAERAH Issu Ketua DPRD Tebingtinggi Terpapar Covid-19, Istri ” Enggak Benar Itu? “

Issu Ketua DPRD Tebingtinggi Terpapar Covid-19, Istri ” Enggak Benar Itu? “

279
0
Foto : Denilah Shofa Nasution SH. MKn Istri ketua DPRD Basyaruddin Nasution SH (tengah berbusana warna putih) bersama masyarakat kelurahan Durian, kecamatan Bajenis saat melakukan kegiatan amalĀ  (Dok : Idros Cakrawala)

Cakrawala-Indonesia.com

Tebingtinggi|Beredarnya khabar bahwa ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH terpapar virus Covid-19, kabar tersebut dinyatakan tidak benar adanya, ini disampaikan oleh Istrinya Denilah Shofa Nasution SH. MKn di sela-sela kegiatan amalnya .

” enggak benar itu?, abang memang kesehatanya sedikit terganggu jadi abang sekarang beristirahat dulu di rumah ” kata Denilah kepada wartawan, Sabtu (8/Mei/2021) di lingkungan VII, kelurahan Durian, kecamatan Bajenis .

Shofa mengukapakan bahwa ia juga mendengar tetang issu tersebut bahkan ada yang menanyakan langsung, lantas ia mengatakan bahwa issu tersebut tidak benar adanya .

” Ada keluarga dari Serdang Bedagai nanyak, ya saya bilang saja gak benar itu ” ungkap Shofa

Foto : Hasil tes Covid-19 ketua DPRD Tebingtinggi Basarudin Nasution SH yang di tunjukan istri Denilah Shofa Nasution SH. MKn, hasil menunjukan Negatif (Dok : Idros Cakrawala)

 

kepada rekan-rekan wartawan guna mendapatkan informasi yang akurat dan fakta Shofa juga memperlihatkan hasil tes ( cek ) Covid-19 yang baru- baru ini di lakukan ketua DPRD Tebingtinggi itu dan hasilnya menunjukan bahwa ketua DPRD Tebingtinggi itu bebas dari Covid-19 (Negatif) .

Penghujung, Shofa berharapa agar wabah Corona segera berlalu, ia juga medoakan agar seluruh masyarakat Tebingtinggi dalam keadaan Sehat dan juga selalu mengikuti Protokol kesehatan .

” saya berdoa virus ini segera hilang, dan saya juga mendoakan agar kita semuanya dalam keadaan sehat, dan tetap waspada dengan mengikuti aturan ” kata Shofa .

 

Idros Omar Purba mengabarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here