Beranda DAERAH PSKTS Tebingtinggi Raih Juara Dua Di Turnamen Brimo Langkat

PSKTS Tebingtinggi Raih Juara Dua Di Turnamen Brimo Langkat

162
0
Foto : Pemain PSKTS U-17 angkat tropi juara dua kejuaraan  Brimo langkat Cup (Senin/11/1/2021)

Cakrawala-Indonesia.com, Stadion Tanjung Pura (Kabupaten Langkat) |Bermain imbang di tanpa membuahkan hasil dan di lanjutkan dengan babak tambahan antara PSKTS U-17 melawan SFA Serdang Bedagai . Pertandinganpun dilanjutkan dengan cara adu pinalti .

Namun sayang sekali, dalam adu finalti PSKTS U17 harus tunduk kepada SFA Serdang Bedagai, hasil ini di sampaikan pelatih PSKTS U-17 Ismail dalam sesi wawancara dengan Eddy Purwanto tokoh pemuda di tahun 90an yang juga seorang pengamat sepak bola di kota Tebingtinggi via seluler .

Foto : Eddy Purwanto Pengamat sepak bola kota Tebingtinggi yang juga tokoh pemuda Tebingtinggi di tahun 90an (dok Cakrawala-Indonesia.com)

” Dalam pertandingan babak tambahan 2×25 menit kita bermain imbang dengan Score 0-0, dilanjutkan dengan adu finalti ” .

” Tiga kali tendangan finalti gagal masuk ke gawang lawan, sementara tim SFA serdang Bedagai berhasil menciptakan tiga gol ke gawang PSKTS ” ujar Ismail, Senin (11/1/2021)

Dengan demikian PSKTS pun harus puas di peringkat ke dua dalam kejuaraan sepak bola Brimo Langkat Cup .

Tidak meraih juara pertama, Ismail sang pelatih PSKTS U-17 tidak lantas merasa kecewa dengan anak didiknya, ia malah bertambah semangat dan berharap bisa menjadi juara di kompetis – kompetisi kejuaran sepak bola yang akan datang .

” Kita tetap semangat dan optimis di kejuaraan-kejuaraan yang akan datang PSKTS bisa menjadi juara ” kata Ismail menggelora .

 

Dari kantor berita Cakrawala-Indonesia.com Eddy Purwanto melaporkan

Penanggungjawab : Siti Maslah Lubis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here