Beranda DAERAH KATT Salurkan Rp.13. 246.100 Hasil Penggalangan Dana Untuk Korban Ledakan LPG

KATT Salurkan Rp.13. 246.100 Hasil Penggalangan Dana Untuk Korban Ledakan LPG

287
0

 

 

Foto : Penyerahan donasi kepada keluarga korban ledakan elpiji sebesar Rp.13. 246.100
Foto : Penyerahan donasi kepada keluarga korban ledakan elpiji sebesar Rp.13. 246.100

Cakrawalaindonesia.com,Tebingtinggi –Perkumpulan Kita Anak Tebing Tinggi ( KATT ) menyerahkan donasi kepada keluarga korban ledakan tabung gas elpiji di kediaman korban Berohol (25/Sep/2020) .

Korban bernama Rijal (45) dan anak nya Zizi (4). saudara Rijal saat ini sedang di rawat di Rs. Colombia medan .

Seluruh Volunteer (relawan) KATT mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya adik zizi dan berdoa semoga almarhumah ditempatkan ditempat yg layak di surga Allah Subhana Wata alla .

Foto : Rafidah Hamid ( Bendahara KATT) kiri
Foto : Rafidah Hamid ( Bendahara KATT) kiri

Penyerahan donasi diberikan langsung oleh Rafidah Hamid ( Bendahara KATT) dan di terima oleh Bapak Mertua Rizal di perumahan polisi sei segiling sekitar pukul 11.00 WIB .

Adapun Total Donasi yang berhasil dihimpun KATT adalah sebesar Rp.13. 246.100,- dan semuanya telah diserahkan kepada yang bersangkutan.

Dalam penyerahan tersebut ibu Rafida mengatakan bahwasanya ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat atau donatur yg telah mengamanahkan donasinya kepada KATT, sekaligus bentuk kepedulian terhadap korban, semoga ini menjadi amal jahiriyah kelak di akhirat. Dan semoga dapat membantu meringankan biaya perobatan korban.

” Donasi ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada KATT dan semoga menjadi pahala yang akan di nikmati di akhirat kelak dan dengan donasi ini dapat membantu meringankan biaya pengobatan ” kata Rafidah

Dalam kesempatan yang sama perwakilan KATT yang lain yang tidak ingin disebutkan namanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dermawan yang telah menyumbangkan harta dan tenaganya untuk korban, dan memohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada perkataan yang menyinggung dan perbuatan yg salah saat aksi penggalangan dana kemarin, dan juga pihak pihak yang tidak disebutkan namanya karena ini semata mata bertujuan untuk membantu sesama atas nama kemanusiaan.

Untuk di ketahui, KATT melakukan Penggalangan dana selama 2 hari, dari tanggal 29-30 September 2020 dengan aksi turun ke jalan dan melalui transfer via rekening. (007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here