Beranda AGAMA Mushollah Al-Ikhwan Dalam Pembangunan, Pengurus Terima Wakaf Denilah Shofa Nasution

Mushollah Al-Ikhwan Dalam Pembangunan, Pengurus Terima Wakaf Denilah Shofa Nasution

270
0

Cakrawala-Indonesia.com.
Tebingtinggi|tim Cakrawala yang di wakili Arif Permadi. ST serahkan wakaf Denilah Shofa Nasution Istri ketua DPRD Tebingtinggi ke mushola AL IKHWAN yang berada di jalan Merak (Huta Usang) lingkungan 3 kelurahan Bulian , kecamatan Bajenis, Tebingtinggi .

Penyerahan infak tersebut di terima langsung oleh penanggung jawab pembangunan mushola ustadz Zakaria, dengan acara serah terima, sedikit menuturkan Ustadz Zakaria mengatakan bahawa pembangunan mushola Al-IKHWAN masih memerlukan biaya, ia menjelaskan bahwa biaya yang di peroleh selama ini bersumber dari bantuan orang yang mewakafkan sebahagian hartanya .

” Dari orang yang mewakafkan sebagian hartanya ” .

“Mushola ini masih memerlukan biaya” tutur Ustadz Zakaria, Senin (8/2/2021) .

Ustad Zakaria juga menceritakan sebab pembangunan mushola, kata dia pembangunan mushola adalah memang kebutuhan masyarakat lingkungan tiga Bulian, terutama bagi orang yang sudah tua yang tidak sanggup berjalan kemesjid di sebabkan jarak yang jauh, dan juga wasiat dari almarhum orang tua yg mewakafkan tanah pembangunan  mushallah tersebut itu nanti juga akan di gunakan untuk pengajian anak Рanak .

” Ini memang kebutuhan masyarakat, nantinya untuk orang – orang yang sudah tua agar dekat melakukan ibadah Sholat dan untuk anak anak ngaji ” .

Adapun harapan Ustad Zakaria semoga nanti mushola Al-IKHWAN dapat mendidik anak anak mengaji gunak perbaikan akhlak agar berguna bagi nusa dan bangsa .

” Terutama untuk perbaikan akhlak untuk generasi kedepan dan berguna bagi nusa dan bangsa ” kata Ustadz Jakaria .

Tambahnya, ia juga berharap pembangunan mushola Al-IKHWAN segera selelesai sebelum Ramadan .

” Insya Allah semoga selesai sebelum Ramadhan agar bisa di gunakan ” imbuhnya .

Untuk di ketahui, pembangun mushollah Al-IKHWAN masih memerlukan biaya, jika ada yang ingin mewakafkan sebahagian hartanya bisa langsung ke panitia pembangunan.

Arif Permadi. ST Cakrawala/Echy Sirait  melaporkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here