Beranda DAERAH Natal Dan Sambut Tahun Baru, Golkar Tebingtinggi Bagikan Sembako

Natal Dan Sambut Tahun Baru, Golkar Tebingtinggi Bagikan Sembako

184
0
Foto : Basyaruddin Nst ketua DPD partai Golkar ( berbaju kuning menyerahkan bantuan ) Istri  Denilah Shofa Nst ( mengenaka baju motiv bunga dan mengenakan jilbab )

Cakrawala-Indonesia.com, Tebingtinggi| Dewan Pimpina Daerah (DPD) partai Golkar Tebingtinggi memberikan sembako (sembilan bahan pokok) dan uang kepada masyarakat khususnya ummat Nasrani yang merayakan natal dan akan menyambut tahun baru, (28/Des/2020)

Foto : warga masyarakat yang di undang menerima sembako di kantor DPD Partai Golkar Tebingtinggi

Sembako dan uang langsung dibagikan ketua partai Golkar Tebingtinggi yang juga ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution S. H bersama istri Denilah Shofa Nasution S. H. M. Kn dan kader partai Golkar Tebingtinggi lainnya, pembagian sembako ini di laksanakan di kantor sekretariat DPD Partai Golkar, jalan Jendral Sudirman, komplek pajak mini, no 45 .

Adapun sasaran dari pembagian sembako dan uang tunai tersebut adalah masyarakat di lima kecamatan di Tebingtinggi yang dalam amatan kru Cakrawala di perkiran berjumlah seratusan orang .

Basyaruddin Nasution S. H dalam kesempatan ketika berpidato kepada masyarakat yang hadir mengatakan dirinya sangat senang karena bisa berbagi kebahagian kepada saudara  yang merayakan Natal dan Tahun Baru, walaupun apa yang di berikan tidak lah besar .

” Saya merasa senang sekali bisa berbagi kepada saudara – saudara yang merayakan Natal dan Tahun Baru ” ungkap Basyar

Dalam pidatonya Basyaruddin juga menyampaikan pesan kepada masyarakat khususnya umat Nasrani yang merayakan moment Natal dan Tahun Baru tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan iman, imun dan aman .

IdrosCakrawala/MaslahCakrawala melaporkan .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here