Beranda HOT NEWS Polisi Akan Menyelesaikan Kasus Tewasnya Laskar FPI

Polisi Akan Menyelesaikan Kasus Tewasnya Laskar FPI

75
0

 

Foto : Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono.(Antara)

Cakrawal-Indonesia.com

Jakarta|Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam keterangan pers mengatakan Polisi akan menaikan status penyelidikan tiga anggota Polda Metro Jaya yang terlibat dalam dugaan kasus Unlawful Kiling terhadap emapat anggota laskar FPI yang meninggal, menjadi penyidikan .

Seperti dilansir dari Kompas Tv, Rusdi menyebut, gelar perkara terhadap proses penyelidikan telah dilakukan.

“Dan hasil dari pada gelar perkara hari ini, status dinaikkan menjadi penyidikan, dengan yang disangkakan terhadap 3 anggota Polri”, ungkap Rusdi saat memberikan keterangan pers (10/3).

Rusdi memastikan bahwa Polri akan menyelesaikan perkara kasus tewasnya anggota laskar FPI tersebut.

“Tentunya Polri akan menyelesaikan perkara ini. Ini sejalan dengan rekomendasi Komnas HAM. Tentunya akan menyelesaikan perkara ini secara profesional, transparan dan akuntabel”, paparnya.

Setelah proses penyidikan dilaksanakan, nanti Polisi akan menentukan siapa yang menjadi tersangka kasus unlawful killing tersebut.

“Sekarang proses penyidikan dulu, dalam proses penyidikan nanti kan menentukan siapa tersangkanya. Proses penyidikan ini, akan diketahui betul-betul secara terang benderang telah terjadi tindak pidana, dan tentunya akan ada proses penentuan tersangka”, tambahnya.

Redaksi

Office Cakrawala-Indonesia.com jalan Pahlawan No:17 Tebingtinggi, Sumatra Utara, Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here