Beranda DAERAH Safari Ramadhan DPD GOLKAR Tebingtinggi Berikan 50 Kursi Ke Masjid AL...

Safari Ramadhan DPD GOLKAR Tebingtinggi Berikan 50 Kursi Ke Masjid AL – Asri

280
0
Foto : Penyerahan kursi oleh ketua IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn yang di terima oleh pengurus masjid AL-Asri           ( Dok : Idros Cakrawala )

Cakrawala-Indonesai.com

Tebingtinggi|Dewan Pimpinan Daerah(DPD) partai GOLKAR Tebingtinggi selama Bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini terus melakukan kegiatan Safari Ramadhannya guna bersilaturahmi dan juga melaksanakan Ibadah di masjid – masjid yang berada di Tebingtinggi, kali ini DPD partai GOLKAR Tebingtinggi melaksanakan safari Ramadhannya di masjid AL – Asri di kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi. Kegiatan ini sudah di susun oleh DPD Partai GOLKAR Tebingtinggi sejak mulai awal bulan suci Ramadhan, ini dikatakan oleh wakil sekertaris DPD partai GOLKAR Tebingtinggi Saswa Ginting SE .

“Jadi kegiatan ini sudah disusun jadwalnya sejak awal puasa, adapun tujuannya, intinya menjalin silaturahmi beribadah bersama – sama dengan masyarakat ” kata Saswa kepada wartawan, Rabu (5/Mei/2021)

Pantauan kru Cakrawala di masjid AL – Asri tempat di laksanakanya Safari Ramadhan DPD partai GOLKAR Tebingtinggi tampak hadir ketua DPD IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution SH. MKn yang juga Istri ketua DPRD Tebingtinggi .

Usai melaksanakan Sholat tarawih kegiatan Safari Ramadhan DPD Partai GOLKAR Tebingtinggi di isi dengan menyantuni anak yatim dan penyerahan 50 kursi yang di serahkan secara simbolis oleh Denilah Shofa Nasution SH. MKn dan di terima oleh pengurus masjid AL -Asri .

Dalam kesempatan itu ketua IIPG Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution S. H MKn mengatakan semoga kegiatan DPD partai GOLKAR Tebingtinggi selama bulan suci Ramadhan ini mendapatkan ridho .

” Alhamdulillah, kita sudah melaksanakan Sholat, mendengarkan tausiah, dan memberikan lima puluh kursi sebagai kebutuhan masjid “

” Semoga ibadah yang kita lakukan ini diridhoi oleh Allah Subhana Wata ala, mendapat mamfaat di dunia dan di akhirat ” kata Shofa

 

 

Dari kantor berita Cakrawala-Indonesia.com, Idros Omar Purba melaporkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here