Beranda DAERAH Sambut Lebaran, Kapolsek Sunggal Bagikan Pakaian Kepada Warga

Sambut Lebaran, Kapolsek Sunggal Bagikan Pakaian Kepada Warga

122
0
Foto : Spanduk yang bertuliskan baju geratis (Dok : Deno Alwadaris Barus)

Cakrawala-Indonesia.com

Medan|Berbagai kegiatan sosial dalam bulan suci Ramadhan dilaksanakan oleh Polsek Sunggal Polrestabes Medan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH didampingi Waka Polsek AKP Suhardiman SH MHum dan seluruh jajarannya.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat baik berupa warung makan gratis, pembagian takjil dan berbuka puasa bersama anak yatim yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Teranyar, kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah berupa pembagian pakaian gratis bagi masyarakat, yang dilaksanakan pada Selasa (11/5/2021) bertempat di depan mako Polsek Sunggal dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat oleh personil Polsek Sunggal.

Foto : Warga mendatangi polsek Sunggal guna mendapatkan pakaian (Dok : Deno Alwadaris Barus)

Dalam kesempatan tersebut, sebagai mana disampaikan Kapolsek, masyarakat bebas mengambil pakaian baik berupa baju, celana, rok dll yang tersedia, yang mana setiap orang diperbolehkan mengambil dua potong pakaian yang tersedia secara gratis.

“Setiap orang boleh mengambil maksimal dua potong pakaian, sehingga pakaian yang tersedia dapat dibagikan kepada masyarakat secara lebih merata”, papar Kapolsek yang sedang mengikuti pendidikan Sespimmen Polri angkatan 61 tersebut.

“Pakaian yang tersedia ini, merupakan sumbangan dari seluruh personil Polsek Sunggal, dengan maksud membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid19 ini dan masyarakat yang mengambil pakaian tersebut juga kita wajibkan memakai masker sebagai persyaratan utama”, imbuhnya lagi.

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 11.30 wib dan tidak sampai satu jam kemudian pakaian yang tersedia telah habis dibagikan kepada masyarakat. Tidak hanya kepada masyarakat sekitar, namun pakaian yang tersedia juga diambil oleh pengemudi Ojol yang kebetulan melintas di depan mako Polsek Sunggal sembari mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut kepada Polsek Sunggal Polrestabes Medan dan jajarannya.

 

 

Deno Alwadaris Barus melaporkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here