Beranda DAERAH Truk kayu Tumbang, Dugaan Sementara 2 Orang dan 6 Sepeda Motor Tertimpa

Truk kayu Tumbang, Dugaan Sementara 2 Orang dan 6 Sepeda Motor Tertimpa

226
0
Foto : Truk tumbang di jalan Ir. Djuanda Tebingtinggi  (dok : Indra Srg Cakrawala-Indonesia)

Cakrawala-Indonesia.com|Tebingtinggi, Sebuah truk Colt Diesel yang di duga bermuatan 7 ( Tujuh ) Ton kayu sempengen terbalik dan menimpah 2 ( dua ) orang warga serta 6 ( enam ) unit sepeda motor yang sedang terparkir di lokasi kejadian, kejadian tersebut di Jl. Ir Djuanda Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi sekira Pukul. 10.00 Wib, Selasa 22 Desember 2020.

Berdasarkan data yang di himpun wartawan di lokasi kejadian, pagi itu Supir Truck Colt Diesel yang bernama Dandi (25) warga Jl. Setia Budi sedang mengemudikan Truck Bermuatan Kayu 7 ( Tujuh ) Ton dengan kecepatan sedang datang dari arah berohol Tebing Tinggi hendak menuju jalan Sudirman, samoai di lokasi kejadian karena jalan tidak rata dan bergelombang membuat Truck yang di kemudikan nya menjadi oleng, akibat nya Truck tersebut pun terbalik sehingga isi yang di dalam Truck sempat menimpah warga dan 6 unit sepeda motor yang terparkir.

Karena kejadian tersebut, dua orang mengalami luka luka dan di larikan kerumah sakit terdekat, sedangkan enam unit sepeda motor mengalami rusak berat akibat dari tertimpa muatan Truck.

Tidak berapa lama Petugas Laka Lantas dari Sat Lantas Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi setelah mendapat laporan dari warga, setiba di lokasi Petugas langsung mengevakuasi Korban dan mengevakuasi bangkai Truck yang terbalik.

Saat di konfirmasi media ini di lokasi, salah seorang saksi bernama Rudi (34) mengatakan ” ketika Truck terguling dia sedang mengisi oli sepeda motor di bengkel dekat kejadian dan tiba tiba Truck Bermuatan Kayu datang dari arah berohol menuju arah simpang Dolok, di duga melebihi muatan nya, Truck tersebut menjadi oleng dan akhir nya menimpa warga dan 6 unit sepeda motor ” kata Rudi kepada wartawan.

Sementara berdasarkan keterangan dari kernet Truck yang bernama Nanda (20) warga jl. Setia Budi kelurahan berohol Kec. bajenis Tebing Tinggi, mengatakan, sebelum kejadian, diri nya bersama supir hendak mengantar kayu sempengen ke paya pasir Kabupaten Serdang Bedagai, setiba di lokasi kejadian tiba tiba Truck oleng dan langsung terbalik ” Ucap si kernet dengan singkat.

IPDA Bambang Irawan selaku Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi saat di hubungi wartawan, membenarkan kejadian adanya kecelakaan Truck Colt Diesel bermuatan lebih kayu sempengen oleng dan terbalik di jalan Ir. Djuanda.

” Ada 2 ( dua ) orang warga yang menjadi korban yang tertimpa muatan kayu tersebut, saat ini sudah di bawa kerumah sakit, sedangkan untuk korban lain nya, ada 5 ( lima ) unit sepeda motor yang tertimpah ”

” Truck dan Supir nya untuk sementara sudah diamankan di kantor Laka Lantas di Jl. Imam Bonjol Tebing Tinggi untuk di mintai keterangan lebih lanjut ” Terang IPDA Bambang

Di lokasi kejadian jalur lalu lintas sempat terjadi kemacatan sebentar, setelah bangkai Truck di evakuasi jalur lalu lintas menjadi normal kembali .

 

Indra Cakrawala/Maslah Cakrawala melaporkan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here