Beranda DAERAH Wakil Ketua Satu DPRD Tebingtinggi Beri Apresiasi Kepada PSKTS

Wakil Ketua Satu DPRD Tebingtinggi Beri Apresiasi Kepada PSKTS

178
0
Foto : Wakil ketua satu DPRD kota Tebingtinggi Haji Muhammad Azwar. Ssi MM/kiri ( Dok : Cakrawala-Indonesia.com)

Cakrawala-Indonesia.com,Tebingtinggi|Raih Peringkat Dua Dalam Turnamen Brimo Langkat Cup 2020, Wakil ketua DPRD kota Tebingtinggi H.M.Azwar Ssi.MM Beri Apresiasi Terhadap Skuat U17 PSKTS yang Telah Membawa Nama kota Tebingtinggi .

Anak Asuh Ismal Itu Harus puas meraih Peringkat Dua, Setelah Kalah dengan SFA Sergai 3-2 dalam Final turnamen sepak bola Brimo Langkat Cup 2020, yang dilaksanakan Senin sore (11/01/2020) Sekira pukul 16:00wib Dilapangan Bola Kaki Tanjung Pura Langkat .

Foto : Pemain PSKTS U17 angkat tropi juara 2  turnamen sepak bola Brimo Langkat Cup 2020 ( dok : PSKTS)

Upaya maksimal yang dimainkan anak-anak Skuat U17 PSKTS kota Tebingtinggi Mendapatkan Apresiasi dan pujian dari Wakil ketua DPRD H.M.Azwar Ssi.MM Selasa (12/01/2021) Melalui Pesan WA saat dimintai komentarnya terkait Prestasi U17 PSKTS .

” Kita memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada tim U17 PSKTS yang telah berhasil menjadi Juara II dalam Turnamen Brimo Langkat Cup 2020, yang membawa nama Kota Tebingtinggi ” .

Melihat Potensi Anak Tebingtinggi Legislator Asal NasDem itu Berharap kedepannya Pemerintah kota melalui Disporabudpar mampu mengkaver olahraga sepak bola di Tebingtinggi .

” Harapan saya kedepannya kita bisa juara I dalam setiap Event Sepak Bola, dan pemko Tebingtinggi harus berperan aktif dalam mengembangkan sepak bola di Tebingtinggi, karena anak-anak Tebingtinggi mempunyai potensi yang besar dalam sepak bola ” tegasnya .

Masih kata H.M.Azwar Ssi.MM ” sudah sewajarnya pemko Tebingtinggi melalui Dinas pemuda dan Olahraga memberikan penghargaan terhadap tim ini, yang telah mengharumkan kota Tebingtinggi ” tupnya .

 

Dari kantor berita Cakrawala-Indonesia.com, Siti Maslah Lubis melaporkan 

PenanggungJawab : Eddy Purwanto 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here